Simpati Dan Empati Yang Melekat Antara Guru dan Alumni SMA Santa Theresia

INHU, Garda45.com – Alumni siswa SMA Santa Theresia Angkatan 2019, merayakan ulang tahun salah satu tenaga Pendidik (Tendik) atau Pengajar di SMA Santa Theresia atau yang biasa dikenal Suster FCJM sebagai Tenaga pendidik pada pelajaran Agama Katolik di SMA Santa Theresia Air molek. Jumat (12/06/2020)

Perayaan ini diadakan di Susteran FCJM Santa Theresia Air molek. Perayaan ulang tahun ini bertujuan untuk memupuk rasa penghargaan serta cinta kasih seorang siswa kepada gurunya atas jasanya selama mereka belajar dibangku Sekolah Menengah Atas.

Kegiatan ini dihadiri oleh dua siswi alumni SMA Santa Theresia angkatan 2019 yang sekarang sedang menempuh pendidikan di jenjang yang lebih tinggi baik Negeri maupun Swasta, dan seorang mahasiswa asal Pekanbaru pun turut hadir untuk memeriahkan acara perayaan ulang tahun.

Perayaan ini disambut baik oleh Guru atau yang lebih kita kenal ‘Suster’ di kediaman beliau sendiri.

Perayaan ulang tahun ini dimeriahkan dengan acara sederhana, yang diawali dengan pemotongan kue tar lalu dilanjut dengan makan siang.

Suster Bertha Sigalingging, guru yang mendapat sambutan baik dihari ulang tahunnya menghargai penuh atas rencana yang telah dilaksanakan. “Saya sangat berterimakasih atas kedatangan serta rasa simpati adek-adek kepada saya, semoga semua ini menjadi berkat dan apa yang di cita-cita kan dapat terwujud,” ucap Suster.

Sementara itu Yeni Suseni, alumni SMA Santa Theresia menambahkan, “Saya pun sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai tanda dukungan yang kuat dan tak terpisahkan antara seorang Guru dengan Alumni siswa-siswi SMA St. Theresia Air molek,” tutur Yeni.

Perayaan ulang tahun ini pun diakhiri dengan kegiatan panen buah matoa milik susteran, disertai sesi foto-foto dan membuat vlog diesnatalis holiday.

Jupian waruwu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *