Masyarakat Desak Presiden Jokowi Periksa Pemkab Bengkalis Terkait BST.

BENGKALIS, Garda45.com – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ( Jokowi ),menyampaikan telah memerintahkan kepada Menteri Sosial, terkait untuk mempercepat penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan cepat.

Dilansir Okezone.com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kesal karena penyaluran bantuan sosial (bansos) masih lambat. Dia meminta penyaluran bansos lebih cepat dan tepat sasaran.

“Bansos yang ditunggu masyarakat segera keluarkan. Kalau ada masalah lakukan tindakan-tindakan lapangan. Meskipun sudah lumayan, tapi baru lumayan. Ini extra ordinary. harusnya 100%,” kata Jokowi dilansir dari Youtube Sekretariat Presiden

Tapi ada keanehan dengan Kabupaten Bengkalis. Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Masyarakat kelurahan Se-kabupaten Bengkalis yang terdampak covid-19 tidak kunjung cair. Dari bulan Mei sampai sekarang ini. Senin ( 10/8/2020 )

Masyarakat Kabupaten Bengkalis meminta kepada bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ( Jokowi ) dan Komisi Pemberantas Korupsi ( KPK ) terjun langsung ke Kabupaten Bengkalis untuk mengusut dimana kendala dan hambatan Bantua Sosial Tunai ( BST ) Kelurahan Se-kabupaten Bengkalis.

“Salah seorang RT kelurahan sampai bingung untuk menjawab pertanyaan masyarakat.” Jelasnya lanjut kata pak RT yang tidak mau di sebut namanya.

Ditempat terpisah, ada salah seorang masyarakat bertanya, sambil marah – marah, kami sebagai RT, Kelurahan Se- Kabupaten Bengkalis bingung untuk menjelaskannya. Masyarakat menyampaikan ke awak media, Tolong sampaikan ke pak Presiden, BST kami belum kunjung cair dan bila perlu periksa Pemkab Bengkalis, “terang Masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan tegas.

Penulis : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *