Wakil Bupati Nias Terima Kunjungan Pengurus LP. K-P-K. Komcab Nias

NIAS, Garda45.com – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.,MH., menerima kunjungan pengurus Komisi Cabang Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP. K-P-K) Kabupaten Nias. Wakil Bupati Nias didampingi oleh asisten I bidang pemerintahan Frans Jefri Wau, S.Sos., M.Si dan Kabag humas Tehesokhi Hulu, S.IP. Selasa (02/03/2021)

Kunjungan pengurus komcab LP. K-P-K kabupaten Nias diterima oleh wakil Bupati Nias di ruang Oval lantai III kantor bupati Nias.

Dalam pertemuan itu Wakil Bupati Nias mengucapkan selamat datang kepada pengurus LP. K-P-K cabang Nias sembari menghimbau kiranya organisasi ini bisa menjadi wadah organisasi yang bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat dan dapat bersinergi dengan pemerintahan.

Ketua Komisi Cabang Lembaga Pengawal Kebijakan dan Keadilan (LP. K-P-K) Kabupaten Nias, Arnius Laia mengatakan kepada Garda45.com dikantornya, Rabu (10/03/2021) bahwa organisasi yang dia pimpin ini (LP. K-P-K red) telah didaftarkan kepemerintah kabupaten Nias dalam hal ini Kesbangpol kabupaten Nias,”Tuturnya

Lebih lanjut, Arnius Laia menjelaskan bahwa keberadaan komcab LP. K-P-K kabupaten Nias BB, tentu siap mendukung kebijakan – kebijakan pemerintah yang pro rakyat. Tambah, Arnius Laia tentunya juga kita berkontribusi kepada pemerintah bila dibutuhkan,”Jelasnya Arnius Laia mengakhiri.

Pewarta : Fris Sandroto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *