SMPN 3 Bengkalis Lakukan Antisipasi Penyemprotan Disinfektan, Upaya Pencegahan Covid-19

BENGKALIS, Garda45.com – Antisipasi penyebaran virus Corona Covid-19, SMP Negeri 3 Bengkalis kecamatan Bengkalis , melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Sekolah. Senin (15/3/2021).

Hal ini dilakukan pihak SMPN 3 Bengkalis tersebut, sebagai langkah pencegahan agar virus Covid – 19 tidak menyebar di lingkungan sekolah, “Yusnidarwati, S.S Kepala SMP Negeri 3 Bengkalis kepada wartawan Garda45.com

“Masih Yusnidarwati, Penyemprotan ini kami lakukan di lingkungan sekolah SMP Negeri 3 Bengkalis, sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di sekolah Kami. Karena penyebaran Corona sangat cepat sehingga kami lakukan penyemprotan disinfektan di sekolah sebagai langkah antisipasiantisipasi, “ujarnya.

Yusnidarwati menyampaikan, Seluruh ruangan belajar di semprot menggunakan cairan pemutih pakian yang di campur dengan air. Tidak hanya ruang belajar, ruang kantor, sampai dengan halaman sekolah pun tak luput dari penyemprotan disinfektan.

“Seluruhnya kami semprot, tidak ada yang luput. Dari ruang yang biasa di gunakan belajar anak anak, ruang kantor, sampai halaman kami semprot, tidak ada yang tertinggal,”tutup Yusnidarwati.

Pewarta : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *