KNPI Modern, Bung Ade Siap Pimpin DPD KNPI Rokan Hulu

ROKAN HULU, Garda45.com – Pasca pemilihan Ketua KNPI Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu membawa angin segar bagi DPD KNPI Rokan Hulu. Sabtu (10/04/2021).

Beberapa Calon Ketua yg digadang akan maju memimpin DPD KNPI itu berkesempatan mengnahkodai KNPI Rokan Hulu berikutnya.

Satu nama yg sedang menguat pada pemilihan ketua DPD KNPI Rokan Hulu yang akan di selenggarakan tersebut yaitu Harde Yanto atau lebih dikenal dengan sapaan akrabnya Bung ADE.

Tindak tanggung-tanggung beberapa PK dan OKP sudah menjumpai Bung Ade demi meminta kesedian Bung Ade untuk maju diperhelatan pemilihan Ketua KNPI Rokan Hulu yg akan datang.

Salah satu ketua PK DPD KNPI Rokan Hulu mengungkapan bahwa Bung Ade pantas dan layak memimpin DPD KNPI Rokan Hulu
“Kami berpandangan bahwa bung ADE pantas dan layak untuk memimpin KNPI Rokan Hulu, melihat Pengalaman dan Komunikasi beliau di Kabupaten Rokan Hulu ini maka kami meminta beliau untuk mau maju diperhelatan pemilihan Ketua DPD KNPI Rohul.” tandas Rinaldo Ketua PK KNPI Ujungbatu

Sambungnya “Saat kami menjumpai Bung Ade untuk menanyakan tentang info yang sedang berhembus kencang tentang pencalonan beliau untuk Ketua DPD KNPI Rokan Hulu, Beliau mengalihkan pembicaraan terkait pandangan dan sepengetahuannya di KNPI bahwa memang kepengurusan DPD KNPI Rokan Hulu periode 2016-2019 sudah habis masa jabatan nya.

Pengurus DPD KNPI Rokan Hulu dibawah kepemimpinan Zulfahrianto,S.E atau dikenal dengan nama Anto Sotang diketahui sudah berakhir pada tahun 2019 namun hingga saat ini belum dilakukan Musyawarah Daerah kembali.

“Tetapi kita akan coba berkoordinasi lah dengan Ketua KNPI Rokan Hulu bg Zulfarianto (Anto Sontang) seperti apa pandangan beliau tentang KNPI kedepan nya, karna kan bg anto ini senior saya baik diorganisasi masyarakat , Organisasi kepemudaan maupun di Organisasi Kepala Desa, jadi kita komunikasikan lah sama beliau nanti bagaimana baiknya.” ujarnya meniru ucapan Bung Ade

Bung Ade juga berpesan agar sebaiknya Pemuda bisa duduk bersama untuk kemajuan KNPI Rokan Hulu

“Sebaiknya semua pihak yang memiliki kepentingan untuk kemajuan DPD KNPI di Rokan Hulu agar bisa duduk bersama demi kemajuan KNPI Rokan Hulu. Kalau ditanya saya mau maju atau tidaknya, sesuai permintaan dari beberapa PK dan OKP yang sudah menjumpai saya dan mendengarkan cerita mereka, Maka saya nyatakan siap untuk maju di pemilihan Ketua DPD KNPI Rokan Hulu yang akan datang. kalau kata ketua zulfarianto yang kita kenal “Biar tekor asal tersohor.” (candanya)

disampiakan Bung Ade “Beliau juga sudah mempersiapkan Konsep KNPI MODREN dimana kita didalam KNPI tersebut tidak boleh lupa dan lalai dengan kemajuan teknologi sekarang ini. Kita akan giring kepemudaan ini dalam basis Digital, baik dari segi pandangan maupun pengelolaan organisasi.”

“kita akan memodren kan UMKM-UMKM yang ada di Rokan Hulu untuk bisa berbisnis secara Digital atau Online. ini kita lakukan agara supaya pemuda- Pemuda di Rokan Hulu khususnya yang dibawah naungan Organisasi DPD KNPI mengerti dan paham untuk mengikuti perkembangan zaman sehingga dimasa pandemi seperti sekrang ini DPD KNPI Rokan Hulu bisa dirasakan ada oleh masyarakat maupun pengurus di strukturalnya”.

“Semoga nanti dengan MUSDA KNPI¬† yang Terlaksana kita pemuda bisa sama-sama mendukung program KNPI dan Solid agar nanti nya Polemik perpecahan di KNPI secara Nasional khusus nya di Rokan Hulu bisa menjadi Solid”.(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *