Cegah C-19 Wilayah Binaan Koramil 08/Merbau, Babinsa : Terus Lakukan Himbauan Prokes di Kecamatan Merbau

Merbau, Garda45.com – Upaya memutus mata rantai penularan virus corona, jajaran TNI Koramil 08/Merbau terus lakukan kegitan rutin untuk mengingatkan masyarakat binaan Babinsa masing-masing tentang protokol Kesehatan di wilayah tutorial Kodim 0303/Bengkalis.

Anggota Koramil 08/Merbau melakukan protokol Kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari covid-19 di jalan Jend Sudirman Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kab.Kepulauan Meranti. Selasa (18/5/2021).

Serka Eri Efrianto menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis untuk selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar sebagai upaya pencegahan covid-19 dan para pelaku usaha jangan lupa untuk menyediakan tempat mencuci tangan.

“Meski secara rutin lakukan operasi himbauan protokol kesehatan (PROKES), masih saja kami ditemui masyarakat Binaannya yang tidak menggunakan memakai masker.

“Hal ini terbukti saat kami melakukan pendisiplinan protokol kesehatan, pencegahan dan penanganan C-19 kepada masyarakat binaannya agar terhindar dari virus corona,” terang Serka Eri Efrianto.

Pantauan Garda45.com di lapangan selama kegiatan situasi aman dan kondusif.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *