Koramil 11/Pwk Kandis Terus Beri Himbauan Secara Humanis kepada Masyarakat Melintas di Jalan Pekanbaru-Duri

KANDIS, Garda45.com – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah teritorial Kodim 0303/Bengkalis jajaran TNI Koramil 11/Pwk Kandis beri himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan di lakukan oleh Serda Sutikno bersama Serda Bosur Siregar dan 3 orang Personil Polri dari Polsek Kandis.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menghimbau mensosialisasikan kepada masyarakat yang keluar/masuk agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah tentang larangan mudik dengan tetap menerapkan 3M, untuk memutus mata rantainya penyebaran C19 di wil Kec Kandis Kabupaten Siak, Senin (24/5/2021).

Serda Sutikno menerangkan, mensosialisasikan kepada masyarakat yang melintas agar tetap mengikuti aturan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai covid 19 di wilayah kecamatan kandis dengan selalu tetap menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami juga memberikan himbauan secara humanis dan tetap tegas kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah terutama di jalan Lintas Pekanbaru-Duri tepatnya di posko penyekatan kecamatan Kandis,”tegas Serda Sutikno.

hasil pantauan dilapangan, kegiatan di posko penyekatan Kecamatan Kandis dalam berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *