Pemerintah Desa Maliwa’a Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati &Wakil Bupati Nias Periode 2021-2024

NIAS, Garda45.com – Pemerintah Desa Maliwa’a, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara mengucapkan selamat atas pelantikan Ya’atulo Gulo, SE.,SH.,M.Si – Arota Lase, A.Md sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Periode 2021-2024.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Desa Maliwa’a Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias Sumatera Utara, Adilwan Gea, S.Pd Ke Garda45.com, Kamis (10/06/2021).

Adilwan Gea, S.Pd sebagai kepala Desa Maliwa’a menyampaikan, rasa syukur telah dilantiknya sebagai Bupati Nias. Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Nias. Dengan harapan, Visi dan Misi Bupati Nias untuk masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Atas nama Kepala Desa dan seluruh jajaran Pemerintahan Desa Maliwa’a Kec. Idanogawo Kab.Nias, kami ucapkan selamat kepada Bapak Ya’atulo Gulo, SE.,SH.,M.Si dan Arota Lase, A.Md sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias, semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai oleh masyarakat, sesuai Visi dan Misi dan program yang telah di rencanakan dan disusun,”Ujarnya.

Orang nomor satu di Desa Maliwa’a itu mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Nias, dalam hal ini Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Yang sudah di lantik sebagai orang tertinggi di Pemerintah Kabupaten Nias tersebut agar memberikan perhatian khusus melalui sektor pertanian, khususnya pemulihan dan Peningkatan perekonomian di Kabupaten Nias secara umumnya dan secara khususnya di Desa Maliwa’a. Dimana, di Desa Maliwa’a yang ia pimpin pada saat ini sedang dirintis Penanaman dan Pengembangan Pinang.

“Saya juga berharap untuk Pemulihan dan Peningkatan perekonomian di Kabupaten Nias melalui sektor pertanian, yakni Penanaman dan pengembangan Pinang yg sedang kita rintis saat ini di Desa Maliwa’a dan sekitarnya, semoga beliau berdua mendukung dan mewujudkannya karena Pertanian juga termasuk bagian dari aspek/program Tri Sakti Pasangan YA’ATULO – AROTA.” Pinta Adilwan Gea, S.Pd.

Sementara itu, Yuniman Gea, S.Pd selaku sekretaris Desa (Sekdes) Maliwa’a berharap supaya Pasangan “YA’ATULO – AROTA” mampu menjalankan program yang ada, sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Kabupaten Nias.

” Tentu harapan kita bersama, kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Nias, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat, mengingat keduanya adalah warga asli Kabupaten Nias dan sangat berpengalaman. Mudah – mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Nias.”Pungkas Sekdes Maliwa’a, Yuniman Gea, S.Pd mengakhiri.

Frisman Sandroto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *