PAC PEMUDA PANCASILA Rumbai Berbagi Kasih Dalam Rangka HUT RI ke 76

Pekanbaru, Garda45.com – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Rumbai melakukan kegiatan Sosial membagikan sembako ke warga sekitar Rumbai, Selasa (17/8/2021).

Ketua PAC Rumbai Hendrik tampak ikut langsung membagikan sembako didampingi jajaran Pengurus PAC.

“Kegiatan Sosial ini untuk membantu warga sekitaran rumbai yang terdampak PPKM dan dalam rangka HUT RI ke 76 selasa (17/8/2021)

Hendrik melanjutkan, kebersamaan dalam kegiatan Sosial ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakkan antar seluruh Pengurus PAC Rumbai dan seluruh Pengurus Ranting.

“Program kegiatan kerja PAC Rumbai tidak hanya sampai disini saja, akan ada kegiatan-kegiatan Sosial lain yang akan kami lakukan,” tutup Ketua PAC ini.

Selama kepemimpinan Hendrik di PAC Rumbai telah banyak kegiatan-kegiatan Sosial yang sudah dilakukan untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Rumbai.

Ketua Pembina PAC Rumbai mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus PAC ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kedepannya kegiatan-kegiatan Sosial seperti ini terus dilakukan dan menjadi agenda tetap.

“Saya mengapresiasi Ketua Hendrik dalam setiap kegiatan Sosial yang dilakukan,” tutup Agus.

Kegiatan Sosial yang selalu dilakukan PAC Rumbai ini membuktikan bahwa PAC Rumbai tetap eksis dalam kegiatan-kegiatan Sosial dari priode ke periode dan PAC Rumbai menjadi barometer untuk kegiatan Pemuda Pancasila di Kecamatan lain.

Pewarta : KEND ZAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *