Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasat Polairud, AKP Rahmat Hidayat ke IPTU Hendri Yanto

Bengkalis, Garda45.com – Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis gelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polairud Polres Bengkalis di lapangan apel Polres Bengkalis jalan Pertani Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin (22/11/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, upacara serah terima jabatan di pimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T dan dihadiri Wakapolres Kompol Asleli Farida Turnip, S.I.K, Para Kabag Polres Bengkalis, para Kasat, Kasie, Perwira Staff dan personel Polres Bengkalis dan para Kapolsek jajaran Polres Bengkalis.

Kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan pembacaan keputusan Kapolda Riau, Kasat Polair Polres Bengkalis dari AKP Rahmat Hidayat, S.I.K diserah terimakan kepada pejabat baru Iptu Hendri Yanto.

Selanjutnya AKP Rahmat Hidayat, S.I.K melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabag OPS) di Polres Siak Sri Indrapura dan berpangkat Komisaris Polisi sedangkan Iptu Hendri Yanto sebelumnya menjabat sebagai sebelumnya bertugas sebagai KBO Samapta Polres Dumai.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T, menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Rahmat Hidayat, S.I.K yang mulai mengabdi di Bengkalis sejak Januari 2020 dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai promosi jabatan dan kami juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Hendri Yanto sebagai Kasat Polairud yang baru, semoga secepatnya bisa beradaptasi dengan lingkungannya,”cetus Kapolres AKBP Hendra Gunawan.

Ditambahkannya bahwa alih dan pindah tugas biasa dilakukan selain untuk mendapatkan suasana baru juga sebagai jenjang karir dan produktifitas kinerja anggota dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tangung jawab,”cetus Kapolres Bengkalis.

Reporter : Leni Widiya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *