Pj Bupati Kampar Dukung PD Muhammdiyah  Gelar Tabliq Akbar datangkan Din Syamsuddin

BANGKINANG KOTA, Garda45.com – Dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke-48, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kampar merencanakan akan menggelar Tabliq Akbar Rabu 8 Juni 2022 mendatang.

Hal tersebut langsung disambut baik Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM saat menerima kunjungan pengurus dan panitia pelaksana dari PD Muhammadiyah Kabupaten Kampar diruang rapat Bupati lantai II Kantor Bupati Kampar, senin (30/5/2022).

Dalam dialog singkat tersebut, Dr. Kamsol, MM menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada PD Muhammadiyah atas kegiatan keagamaan. Hal ini sesuai dengan Kampar Serambi Mekah Riau, untuk itu gaungkan atau perbanyak kegiatan keagamaan.

Dimana  dalam Muktamar Muhammadiyah ke-48 tingkat Kabupaten nantinya akan mendatangkan Tokoh Muhammdiyah atau mantan Ketum Muhammadiyah Pusat periode 2002-2015 Prof. K.H. Muhammad Sirajuddin Syamsuddin, M.A., Ph.D.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kampar Hafismar Ma’ahu yang diwakili Sekretaris Hemdea M.Pd dan rombongan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Mardeka Bangkinang.

Dijadwalkan Din Syamsudin akan tiba di Kampar pada selasa tanggal 7 Juni 2022 dan akan menginap di Kabupaten Kampar selama satu malam.

(KEND ZAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *