22 Atlit PPSI Riau Turut Serta Pada FORNAS di Sumsel

PEKANBARU, Garda45.com – Ketua Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( PPSI ) Panji Sumirat melepaskan kontingen PPSI Riau untuk Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) di Palembang Sumatera Selatan ( Sumsel ) Kepada Ketua Kontingen Sony Candra S ag dihalaman rumah Ketua PPSI Villa Permata Indah Kulim, Rabu (29/06/22).

Panji Sumirat dalam sambutanya menyampaikan, PPSI membawa 22 atlet dan sisa nya pengurus dan pelatih total 32 orang.

“Kita diminta ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI ) untuk ikut The Vile tanggal 1, jam 19: 00 di Jakabaring Palembang,” ungkapnya.

Dengan Yel Yel nya. Panji menyapa, PPSI kontingen menjawab Trijaya, Panji menyebut KORMI Kontingen menjawab serentak sehat bugar dan luar biasa.

“Terimakasih kepada orang tua kami Pak Kari kemudian pengurus DPW, Humas dan wartawan kami mohon bantuan untuk memberitakan ke masyarakat luas bahwa PPSI baru muncul, kita mandiri berangkat ke tanah Brawijaya dengan semangat. Alhamdulilah 3 hari anak anak training center dilatih dengan alat musik tradisional Melayu. Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Kami memohon doa masyarakat Riau untuk keselamatan dan memberi nama baik Provinsi Riau, serta berterima kasih pada pemerintah Riau telah membantu menyediakan 2 bus dan berharap perusahaan di Riau bisa kontribusi utk PPSI, “tutup Panji

Sementara itu, kepada awak media, ketua kontingen Sony Candra ketua kontingen PBSI Provinsi Riau menyampaikan, “Alhamdulillah kita sudah mempersiapkan beberapa atlet dan kita berharap dan berdoa mudah-mudahan kita bisa menjadi yang terbaik dari Kabupaten Inhil Kuansing dan Kota Pekanbaru dan kita di Palembang sekitar 5 hari dan kita berdoa, berharap mudah-mudahan kita menjadi yang terbaik” ucap Sony

Acara ditutup dengan doa dan pengibaran bendera kebesaran PPSI melepaskan kontingen dan foto bersama.

KEND ZAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *