Pj Walikota Pekanbaru, Puji Perjuangan Ida Yulita Susanti Peduli Pasar

PEKANBARU, Garda45.com – Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru, hadiri acara puncak HUT RI ke 77 di Kampung Merah Putih, lapangan Sialang Munggu, Minggu 28/08/2022.

Kegiatan Kampung Merah Putih ini, tepatnya dilaksanakan di Jl. Cipta Karya Kel. Sialang Munggu Kec. Tuah Madani, Kota Pekanbaru, dengan tajuk kampung merah putih yang di isi dengan pembagian bendera, senam massal dan jalan santai.

Ditengah ribuan massa yang terlihat antusias itu, bergelar, suara sapaan dari Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, yang dengan bangganya mengucapkan terimakasih kepada ribuan masyarakat yang turut hadir untuk meramaikan acara puncak HUT RI ke 77 itu, dengan berbagai kegiatan positif, yang bersifat kerakyatan.

Dalam acara akbar itu, hadir pula seorang legislator DPRD Kota Pekanbaru, dari fraksi Golkar, yakni Ida Yulita Susanti, S.H., M.H, yang belakangan dikenal di masyakarat sebagai dewan yang dekat dengan orang-orang pedagang si seluruh Pasar yang ada di Kota Pekanbaru. Dalam kesempatan itu, kepada awak media ini mengatakan, melalui momen HUT RI ke 77, dihadapkan Pemko Pekanbaru dapat berbenah menuju Kota Pekanbaru yang lebih baik.

“Pertama saya ucapkan terimakasih atas undangan pemko Pekanbaru terhadap saya selaku Dewan DPRD Kota Pekanbaru. Terimakasih juga kepada seluruh masyakarat Kota Pekanbaru, yang telah turut meramaikan acara ini, karena untuk menjadikan Kota Pekanbaru lebih baik, diperlukan kerjasama dan sinergitas yang baik dari semua elemen masyarakat,” Sebut Ida usai mengikuti senam massal di jalan Cipta Karya Pekanbaru.

Tidak hanya kegiatan jalan santai saja, akan tetapi di Kampung Merah Putih juga terdapat berbagai kegiatan yang digelar seperti bazar UMKM, Donor Darah, penyerahan bantuan alat sekolah untuk masyarakat kurang mampu dan berbagai acara lainnya. pasar murah, dan pemberian bantuan sosial.

“Antusias dari masyarakat kota Pekanbaru mengikuti kegiatan jalan santai Kampung Merah Putih di Sialang Munggu ini hingga mencapai kurang lebih 20 ribu massa, ini artinya, Pemko Pekanbaru yang di pimpin oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun ini mulai mendapatkan respon positif dari warga kita, ini perlu di kelola dengan baik, melalui semua bentuk layanan publik, agar kepercayaan masyakarat terhadap pemrintah terus bertumbuh,” lanjut Ida.

Tak cukup sampai disitu, dalam kata sambutan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, menyinggung soal pembenahan sejumlah Pasar tradisional yang sangat membutuhkan perhatian pemerintah, juga menyebut nama Ida Yulita Susanti, sebagai salah satu aktor penting dalam rangka kemajuan Pasar di seluruh kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah dalam sambutan PJ walikota di acara ini beliau sempat menyampaikan dalam sambutannya bahwa disamping Program beliau yang lain beliau juga fokus untuk membantu Pedagang Pasar dan Penataan Pasar dan bahkan tadi beliau sampaikan bahwa di sini ada ahli Persoalan Pasar, yaitu ibu dewan kita, yang tak bukan adalah Ida Yulita Susanti. Semoga saja setiap perjuangan kita ini allah berikan kemudahan, Amin,” pinta Ida Yulita.

Namun disamping pujian Pj Walikota tersebut, Ida Yulita Susanti, yang di kenal aktif dan responsif terhadap semua keluhan warga itu, juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim, khusunya dadi APPSI Kota Pekanbaru, karena disebut nya, perjuangan yang sudah mulai terlihat itu adalah buah dari kerjasama semua tim.

“Aminyarabbal’laamin. Tapi kekuatan ini semua tidak terlepas dari suport pak dewan kita yang ada dalam team ini, dan begitu juga Peran besar dan suport bapak ibu semua Pengurus, semangat bapak dan ibu adalah modal kekuatan besar untuk kami berjuang,” harapnya.

Reporter :KEND ZAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *