Pj Walikota Pekanbaru Muflihun Menerima Penghargaan Innovative Government Award di Kantor Kemendagri

PEKANBARU, Garda45.com – Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, menghadiri penyerahan Penghargaan Innovative Government Award. Kegiatan berlangsung di Kantor Kemendagri, Ruang Sasana Bhakti Praja Gd C Lt.3, Jalan Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat, Jumat (23/12/22).

Kota Pekanbaru mendapat Penghargaan Innovative Government Award. Kota Pekanbaru berhasil mendapatkan peringkat kedua sebagai Kota Terinovatif.

Kota Pekanbaru menempati peringkat terbaik dalam Innovative Government Award. Piala tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Tito mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah yang menerima penghargaan hari ini. Ia juga hadir membuka acara tersebut.

“Selamat bagi daerah yang memperoleh ranking dan akan kita beri penghargaan”, ujarnya dalam sambutan saat membuka gelaran Indonesia Government Award Tahun 2022.

Kota Pekanbaru berhasil menduduki podium bersama dua kota lainnya yaitu Kota Mojokerto dan Kota Surabaya. Capaian ini menjadikan Kota Pekanbaru sebagai satu kota terinovatif.

“Alhamdulillah Kota Pekanbaru mendapat Penghargaan Innovative Government Award,” ujar Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

Pj Walikota mengatakan penghargaan ini diberikan atas kinerja dan upaya seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pekanbaru dalam merancang program kegiatan secara Inovatif.

Menurutnya, penghargaan IGA menjadi penyemangat semua elemen untuk bekerja lebih keras dalam menumbuh kembangkan inovasi yang pro kepada maayarakat Pekanbaru.

“Semoga menjadi pemicu semangat bagi semua OPD, camat, dan para lurah se-Kota Pekanbaru, semakin terus ditingkatkan,” ujar Muflihun.

KEND ZAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *