Menjelang Imlek 2023, Kasat Lantas Pantau Arus Lalin di Pasar Sago

Dok : Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti. (Foto/Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Garda45.com – Jelang Hari Raya Imlek yang jatuh pada hari Minggu tanggal 22/01/2023, arus lalu lintas seputaran Pasar Sago Jalan Juanda Kota Pekanbaru dan sekitarnya terpantau padat.

Berdasarkan pantauan langsung Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti arus lalu lintas di pasar yang menyediakan aneka kebutuhan ibadah bagi warga Tionghoa di Kota Pekanbaru tersebut terlihat ramai dan banyak dikunjungi.

“Terpantau sedikit antrian karena banyak masyarakat datang yang berbelanja untuk mempersiapkan untuk memperingati Tahun Baru Cina (Imlek),” ujar Birgittha.

Birgitta mengimbau, untuk masyarakat lainnya yang tidak ada keperluan, yang akan melintasi seputaran Pasar Sago agar mencari jalur altenatif lain sehingga dapat mengurangi kepadatan atau volume kendaraan disekitar lokasi.

“Kami imbau masyarakat yang tak mempunyai keperluan, dan akan melintasi sekitaran pasar tersebut agar mencari jalur alternatif agar tak terjadi kemacetan,” kata Birgitta.

“Tujuan kita adalah agar tak terjadi kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan merayakan tahun baru Imlek serta pengendara yang akan melintas,” sambungnya.

Editor : cinta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*