Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, Ida Yulita Susanti Menggelar Doa Bersama “Satukan Hati, Pererat Silaturahmi”

PEKANBARU, Garda45.com – Kota Pekanbaru meriah dengan semangat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024. Dalam momentum berkah ini, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, mengajak masyarakat untuk bersatu dalam doa bersama dengan tema “Satukan Hati, Pererat Silaturahmi”. Acara tersebut digelar di kediaman Ida Golkar, yang juga menjadi Posko Ida Golkar, pada Jumat (1/3/24).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, ulama, anggota DPRD Kota Pekanbaru, Anggota DPRD Provinsi Riau, dan Anggota DPR RI, ini berlangsung khidmat. Para peserta doa bersama membacakan ayat suci Al-Quran dan mengikuti tausiyah yang memberikan inspirasi untuk menjalani bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan keteguhan hati.

Ida Yulita Susanti, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan antar sesama manusia.

“Kita menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan harapan. Melalui doa bersama ini, kami ingin mengajak semua pihak untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kualitas silaturahmi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Ida Yulita Susanti.

“Di bulan yang penuh berkah ini, marilah kita saling menguatkan dan mendukung satu sama lain dalam menjalankan ibadah. Semoga dengan doa bersama ini, kita semua diberikan kekuatan untuk menjalani ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan ketabahan,” tambah Ida.

Menurut Ida Yulita Susanti, kegiatan doa bersama ini merupakan bagian dari komitmen untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat hubungan antar sesama masyarakat, terlebih dalam situasi yang penuh dengan dinamika sosial dan politik.

Ida Yulita Susanti agar bulan Ramadhan ini membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di Kota Pekanbaru dan seluruh dunia.

“Semoga semangat kebersamaan dan keikhlasan dalam menjalani ibadah di bulan suci ini dapat menguatkan persatuan dan kesatuan umat Muslim, “pinta Ida.

Sampai berita ini dimuat, acara doa bersama di kediaman Ida Golkar sedang berlangsung.

KEND.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *