Sat Reskrim Polresta Pekanbaru Lakukan Pengecekan Ketersediaan BBM dan Berikan Himbauan Sesuai Aturan

PEKANBARU, Garda45.com – Menjelang sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Pekanbaru dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan melaksanakan pengecekekan ketersediaan dan memberikan himbauan untuk sesuai aturan di SPBU 14.282.635 Jalan Arifin Ahmad kota Pekanbaru, Jum’at (29/03/2024).

Pengecekan ketersediaan dan memberikan himbauan tersebut dipimpin oleh Kanit Tipider Iptu Budi Winarko, ST.,MH didampingi Ipda Ridho Alfian Syahfutra, S.Trk., dan Aiptu Tirta, SH.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika,SIK melalui Kanit Tipider Iptu Budi Winarko, ST.,MH menyampaikan.

” Kegiatan tersebut untuk memastikan ketersediaan BBM jenis Bio Solar, Dexlite, Pertalite dan Pertamax Turbo menjelang menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H “, jelas Iptu Budi, Sabtu (30/03/2024).

Lanjutnya, pengecekan meliputi tangki besar jenis Solar, Dexlite, Pertalite dan Pertamak Turbo.

” Selain melakukan pengecekan, kita ( Sat Reskrim ) juga memberikan himbauan kepada pengusaha atau pemilik SPBU dan pekerja SPBU agar tidak melakukan kecurangan “, tambahnya.

Kanit Tipider menegaskan, kecurangan pada meteran BBM di SPBU tidak hanya merugikan secara finansial, tetapi bisa juga dapat memperlambat perjalanan pemudik.

” Pengawasan yang ketat akan dilakukan untuk memastikan bahwa meteran BBM disetiap SPBU berfungsi dengan benar dan tidak ada tindakan kecurangan yang dilakukan “, tegas Iptu Budi Winarko.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *