Satgas Propam Polda Riau Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 Laksanakan Apel Pengecekan Personil

PEKANBARU, Garda45.com – Untuk memastikan kesiap siagaan personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, Satgas Propam Polda Riau melaksanakan kegiatan Apel pengecekan personel.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (6/4/24) yang dipusatkan di lapangan Apel Mapolda Riau dipimpin oleh Kasubsatgas Samapta AKBP Norhayat, SH., M.Kp dan diikuti puluhan personel lainnya.

Kasubsatgas Samapta Polda Riau AKBP Norhayat, SH.,M.Kp melalui Kabid Penmas Polda Riau AKBP Bob Martin menyampaikan.

” Pengecekan terhadap personil yang telibat Ops Ketupat LK 2024 dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang terlibat operasi “, jelas nya, Minggu (07/04/2024).

Adapun dalam pengecekan tersebut meliputi kesiap siagaan personil, sarana dan prasarana personil yang terlibat Ops Ketupat LK 2024.

” Kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan kepolisian yakni Polda Riau dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama musim mudik lebaran 2024 “, jelasnya.

Kesiapan dari personil untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemudik kita permantap dari sekarang agar pelayanan lebih maksimal.

” Dengan kesiapan yang optimal diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran Idul Fitri 2024 ini, “pungkas nya.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *