Pj Bupati, Takbiran Bersama Jamaah Masjid Jumuhriyah dan Pantau Keamanan Lalu Lintas Arus Mudik

PANGKALAN BALAI, Garda45.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, bersama Pj. Ketua TP-PKK Banyuasin Hj. Merry Hani, didampingi Kepala Dinas Koperindag Ir. Alpian. MM, Kepala Badan Kesbangpol H. Adam Ibrahim, SE.,M.Si ,Kasat Pol-PP Drs. Indra Hadi, M.Si ,Camat Banyuasin lll Santo, S. Sos., M.Si Mengikuti Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Jumuhriyah Pangkalan Balai, Selasa (09/04/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Syopiar Rustam, SH menyampaikan Alhamdulillah kita telah usai menjalankan ibadah selama di Bulan Puasa semoga yang menjalankan dapat diberikan keberkahan,pahala dan menjadi orang yang jauh lebih baik dan Istiqomah dari sebelumnya.

Pada kesempatan ini juga H. Syopiar Rustam, SH Meninjau jalan dimana banyak masyarakat khususnya anak-anak remaja yang merayakan kemenangan puasa ini dengan takbiran keliling menggunakan kendaran pribadi baik mobil ataupun motor.

Selain itu juga Pj Bupati meninjau lalu lintas jalan dari gerbang pemkab banyuasin Kel. Kayuara kuning sampai ke gerbang pemkab Kel. Seterio dimana beliau menyampaikan masih banyak lampu yang belum idup di taman gerbang pemkab dan juga terkhususnya di sepanjang jalan sekojo pemkab banyuasin.

(ABS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *