Usia 22 Tahun, Kabupaten Banyuasin Ukir Sejumlah Prestasi Gemilang

Pangkalan Balai, Garda45.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin yang ke-22 Tahun, dan Perayaan Hari Kartini Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Upacara bersama di Lapangan Upacara kantor Bupati Banyuasin (22/4/2024).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA.,IPU Asean Eng, bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah, Forum Kecamatan, Forum Desa/Kelurahan, Unsur Forkopimda, Pegawai, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama maupun pelajar dan mahasiswa lingkup Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya Pj Bupati mengatakan, memasuki usia 22 Tahun ini Kabupaten Banyuasin, pada hakekatnya untuk menjadikan Kabupaten Banyuasin mampu berdaya saing yang tinggi di lingkup regional maupun nasional. Oleh sebab itu potensi yang dimilki Kabupaten Banyuasin harus dimanfaatkan secara optimal dan dikelola secara bijaksana agar dapat berkontribusi dalam rangka mewujudkan Banyuasin berkilau tahun 2045. Untuk itu dibutuhkan persepsi dan komitmen yang sama seluruh pemangku kepentingan diwilayah Kabupaten Banyuasin.

“Terima kasih kepada masyarakat dan pegawai yang telah bergotong royong, bahu membahu dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas untuk mendorong terbangunnya suasana aman, nyaman dan guyub di bumi sedulang setudung sehingga terciptanya situasi yang kondusif untuk melaksanakan tahapan pembangunan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.
(ABS)

Editor : cintaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *