Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton Ucapkan Apresiasi Seluruh Personal Dumai Atas Pengamanan Kunjungan Presiden

DUMAI, Garda45.com – Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Dumai atas keberhasilan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Kota Dumai selama dua hari.

Kunjungan kerja orang nomor 1 di Indonesia pada 31 Mei 2024 sampai dengan 01 Juni 2024 lalu itu melibatkan pengamanan unsur TNI-Polri dan instansi terkait lainnya untuk melakukan beberapa agenda kegiatan di Kota Dumai.

“Atas nama Kapolres Dumai, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama semua pihak yang telah menyukseskan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di Kota Dumai”,ujar Kapolres Dumai, Minggu (9/6/2024).

Lebih lanjut disampaikannya, untuk mengamankan kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia bukanlah pekerjaan yang ringan, sebab jika sedikit saja terjadi ada masalah maka dampak yang ditimbulkan sangatlah besar.

“Alhamdulillah, selama kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Kota Dumai berlangsung aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu sejumlah tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda Kota Dumai mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada personel TNI-Polri yang terlibat pengamanan kunjungan mulai dari pengamanan rute yang dilalui Presiden hingga pengamanan seluruh lokasi kegiatan khususnya Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K.

Pasalnya Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K disaat kedatangan Presiden Republik Indonesia di Kota Dumai meskipun dalam kondisi diguyur hujan deras, tampak turun langsung memimpin pelaksanaan pengaturan dan pengendalian arus lintas.

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *