Anjangsana Wakapolda Riau ke Rumah KBP (P) M.S. Marolop Marbun dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Pekanbaru, Garda45.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau, Brigjen Pol. K. Rahmadi, melakukan anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri, KBP (P) M.S. Marolop Marbun. Kunjungan yang berlangsung pada Jumat pagi, (21/6/24) sekitar pukul 09.00 WIB ini bertempat di Jalan Kuras II, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Wakapolda Riau didampingi oleh Ny. Susilawati Rahmadi serta beberapa pejabat utama Polda Riau, termasuk Direktur Kriminal Khusus, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan, Kepala Bidang Hukum, dan PLH Direktur Lalu Lintas Polda Riau.

Dalam kunjungannya, Mantan Irbidjemen Opsnal I Itwil I Itwasum Polri ini menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada KBP (P) M.S. Marolop Marbun atas dedikasinya selama berkarir di kepolisian.

“Bapak Marolop Marbun adalah contoh nyata dari semangat pengabdian dan profesionalisme dalam berkarir di kepolisian. Beliau memulai karirnya dari pangkat terendah hingga mencapai jabatan strategis sebagai Kapusdalops Polda Riau. Ini menjadi inspirasi bagi generasi penerus Polri,” ujar Wakapolda.

Lebih lanjut, Jendral Bintang satu ini menambahkan, “Anjangsana ini bukan sekadar formalitas, tetapi bentuk penghargaan kami kepada para purnawirawan yang telah berjasa membangun dan memajukan institusi Polri. Pengalaman dan kearifan mereka sangat berharga bagi kami dalam menghadapi tantangan kepolisian di-era modern.”

Wakapolda juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dengan para purnawirawan.

“Melalui kunjungan ini, kami berharap dapat memperkuat ikatan antara generasi lama dan baru dalam keluarga besar Polri. Kami juga ingin memastikan kesejahteraan para purnawirawan tetap terjaga,” tambahnya.

Mengenai peringatan Hari Bhayangkara, Brigjen Pol. K. Rahmadi menyatakan.

“Momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi pengingat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjaga dan mengembangkan warisan profesionalisme yang telah dibangun oleh generasi sebelumnya.” pungkasnya

Editor : cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *