BAM Bagikan APD Baju Hazmat

BENGKALIS, Garda45.com – Barisan Anak Melayu (BAM) kabupaten bengkalis kembali membagikan alat pelindung diri setelah dua bulan lalu membagikan 400 buah masker di kota bengkalis, kali ini BAM membagikan (APD) berupa baju hazmat berjumlah 100 buah terbagi untuk 6 (enam) puskesmas yang berada di empat kecamatan antara lain kecamatan bengkalis,bantan,siak kecil dan bukit batu. Senin, (29/06/2020)

dimulai dari pagi pukul 9 hingga selesai, Rombongan barisan anak melayu (BAM) kabupaten bengkalis mendatangi dan menyerahkan APD kepada petugas puskesmas yang ada di empat kecamatan tersebut, khusus untuk kecamatan bukit batu dan siak kecil akan di bagikan dalam beberapa hari ke depan.

ketua rombongan yang juga ketua Barisan Anak Melayu kabupaten bengkalis Yulifitrizal mengatakan, “kegiatan sosial membagikan alat pelindung diri (APD) baju hazmat ini adalah kegiatan yang sudah di agendakan bantuan dari ketua Barisan Anak Melayu provinsi riau bapak ketua Indra satria L.SE.MM.

Adapun Kegiatan sosial bantuan APD dari bam ini semoga bisa bermanfaat bagi petugas-petugas pejuang kesehatan yang berada di puskesmas dalam melindungi diri dari penyebaran covid-19 ini,”tutup yulifitrizal.

Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *