Pembentukan Panitia HUT RI Ke-75 GPNB Sukses Di Laksanakan

PEKANBARU, Garda45.com – Dewan Pimpinan Pusat Generasi Pemuda Nias Bersatu (DPP-GPNB) Riau membentuk panitia memperingati HUT RI yang jatuh tempo pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020.

Rapat diadakan Bertempat di Rumah Usman Gulo Sekjen GPNB di Jalan Purwosari Perumahan Berlian satu Pasir putih, Minggu (26/7/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Hadiriku Zega, dimulai pukul 18:00 wib, dan dihadiri oleh Pengurus dari unsur Ketua Umum Hadiriku Zega, Wakil Ketua 1 Emos Gea, Ketua II Raradodo Waruwu, Ketua III Budi Harefa, dan Sekretaris Umum Usman Gulo dan Bendahara Umum Odieli Zega, serta ketua-ketua bidang-bidang GPNB.

Pengurus dan anggota GPNB siap bersenergi dengan bertujuan sama-sama untuk mendorong pembangunan menjadikan GPNB Riau kedepan semakin Solid dan bersatu.

Sebelum dimulai rapat tersebut, terlebih dahulu diawali dengan pujian dan Do’a, karena dalam melakukan apapun kegiatan kata Hadi Zega, hehalowo bahe taromali, bamifalua ia Badei Yesus Keriso (maupun kerja dan Firman, agar dilakukan didalama nama Tuhan Yesus Kristus).

Hadi Zega memberikan gambaran akan pelaksanaan panitia kegiatan HUT RI, untuk dapat melaksanakan kegiatan ini dengan kompak, solid dan bersatu, “bersama kita bisa” dan semua pengurus dan anggota agar dapat terlibat karena organisasi ini milik bersama pemuda Nias, bukan milik peribadi.

Usai Hadi Zega memberikan gambaran dalam pelaksanaan HUT RI tersebut, Emos Gea juga menyampaikan Tentang keberadaan Perkumpulan (GPNB) di Provinsi Riau, yang merupakan wadah bagi (Pemudah Nias) yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang Independen dan berIntelektual dalam berkarya serta merupakan wadah memberikan perlindungan hukum kepada para pemuda, apabila terjadi Kriminalisasi akan pemuda Nias.

” GPNB akan memberikan perlindungan hukum bagi pemuda Nias yang tunduk dan taat pada AD/ART Organisasi, dan Undang-Undang yang berlaku di RI ini, serta siap bersinergi kepada seluruh elemen untuk mewujudkan dan mendukung Pembangunan yang merata di Bumi Lancang kuning Melayu Provinsi Riau.

Dengan ragam Warna yang ada didalam tubuh GPNB Riau, tanpa membedakan warna kulit dan asal pemuda Nias nya, bahasa, suku dan agama.” jelas Emos.

Acara dilanjutkan dengan pembentukan panitia kegiatan sekaligus pembahasan tentang jenis perlombaan yang akan dilaksanakan.

Dalam musyawarah tersebut disepakati penyelenggaraan perlombaan akan dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 17 Agustus 2020.

Ketua panitia terpilih saudara Wama Gulo, Sekretaris Jupian Irawan Waruwu dan bendahara Odieli Zega.

Dan untuk rapat berikutnya disepakati pada tanggal 10 Agustus 2020

Usai rapat selesai diakhiri dengan ber foto bersama dan bubar.(Jp/Mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *