Selain Gowes Bersama, Danlanud Senang Bersilaturrahmi dengan Ketua Umum SANTAN NU T. Rusli Ahmad, SE

PEKANBARU, Garda45.com – Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro gelar Gowes/sepeda bersama dalam rangka meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19, di sela-sela Gowes Danlanud Rsn bersama rombongan sambangi Agrowisata RA Kopi Aren di Jalan Presiden Ir. Joko Widodo Palas Rumbai Pekanbaru milik Ketua Pengurus Wilayah NU Provinsi Riau sekaligus Ketua Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) H.T Rusli Ahmad, S.E., Minggu (14/3/21).

Gowes, star dari kediaman Danlanud Rsn-Pos Depan-Jl. Sudirman-Flyover Gramedia-Jl.Nangka-SKA-Jalan Riau-Agrowisata RA Kopi Aren (istirahat), dan kembali ke Lanud Rsn dengan total jarak tempuh 20 km, AVG Speed 22 kph.

Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, bahwa ini semua dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, agar tetap terjaga dan bugar, karena dengan imunitas yang baik, kecil kemungkinan seseorang bakal tertular suatu penyakit atau wabah tertentu, personil Lanud Rsn di tuntut harus memiliki kesehatan prima, saya yakin dengan olah raga tentunya imunitas tubuh akan meningkat.

Hal yang menarik dalam kegiatan Gowes kali ini, Danlanud Rsn Marsma Andi Kustoro bersama rambongan sambangi/kunjungi Agrowisata RA Kopi Aren Jl.Presiden Ir.Joko Widodo di Palas Rumbai, disambut hangat oleh pemiliknya H.T.Rusli Ahmad,S.E.

Disela-sela peninjau, Komandan Lanud Rsn Andi Kustoro mengatakan, selain Gowes bersama, kita merasa senang karena dapat bersilaturrahmi dengan Ketua Pengurus Wilayah NU Provinsi Riau H. T. Rusli Ahmad, pemilik dari Agrowisata RA Kopi Aren, sebagai tempat istirahat sejenak sambil menikmati alamnya serta meninjau tempat pertanian dan peternakan ikan milik Kiyai Rusli.

“Saya berharap dengan mengunjungi tempat ini, akan dapat menimba ilmu dan bekerjasama dengan Kiyai Rusli untuk membudidayakan potensi alam Lanud Rsn yang begitu luas, terutama dalam rangka menciptakan ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada semua sektor”,ujar orang no.1 di jajaran LanudRsn.

Begitu juga apa yang dikatakan oleh Ketua NU Provinsi Riau H.T.Rusli Ahmad, saya secara pribadi merasa senang dan bahagia atas kunjungan Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro bersama pejabat dan para perwira, dan kami siap bekerjasama membuat MOU dengan Danlanud Rsn untuk membudidayakan potensi lahan di Lanud Roesmin Nurjadi yang begitu luas, terutama lahan-lahan kosong, saya yakin dengan kerjasamanya ini, nantinya akan dapat meningkatkan bagi kesejehteraan warga Lanud Rsn itu sendiri, kami yakin alam Lanud Rsn sangat mendukung akan hal itu, dan berharap agar Lanud Rsn kedepannya sebagai tempat agrowisata bagi masyarakat Riau nantinya.

“Saya berharap silaturrahmi dan komunikasi akan terus dijalin, agar Santan NU dengan Lanud Rsn dapat bekerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan bagi kedua belah pihak, ini adalah cita-cita mulia dalam rangka membantu program pemerintah dalam mengatasi ketahanan pangan masyarakat terutama dalam situasi Covid-19”,ujar Kiyai Rusli.

Setelah melaksanakan peninjau Danlanud Rsn bersama rombongan meninggalkan tempat dan kembali malenjutkan Gowes menuju Lanud Rsn.

Ikut dalam rombongan, Komandan Wing 6 Kolonel Pnb Setiawan, Kadisops Letkol Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., dan Para Dansat serta para perwira Lanud Rsn.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *