TNI Koramil 04/Mandau Sosialisasi di Rumah Makan Yuanda Tegaskan Warga Wajib 3 M

MANDAU, Garda45.com – TNI Koramil 04/Mandau yang dipimpin Serma Sutrisno beserta Tim lakukan pengecekan pendisiplinan wajib 3 M yaitu Menggunakan masker, Manjaga jarak dan Mencuci tangan dititik keramaian sesuai protokol kesehatan yang dilakukan di Rumah Makan Yuanda Duri.

Kegiatan ini dilakukan pada Senin (15/02/2021), sekira pukul 09.00 Wib sebagai upaya Pencegahan Covid-19 untuk terapkan disiplin kesehatan kepada warga. Untuk itu segala kegiatan yang dilakukan warga di Pusat keramaian tersebut TNI ketat lakukan sosialisasi dan himbauan yang diikuti Personil yang tergabung dalam Tim Siaga Covid-19 Kecamatan Mandau.

Kepada media Sertu Agung mengatakan, kegiatan pengecekan ini tetap dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Duri dan sekitarnya terutama bagi warga yang beraktifitas diluar rumah maupun ditempat keramaian.

”Selain memberikan himbauan dan sosialisasi era “Adaptasi Kebiasaan Baru”, personil TNI juga memberi arahan wajib gunakan masker dan selalu cuci tangan apabila memasuki tempat-tempat yang rentan dengan penyebaran C-19. Bagi masyarakat yang ketahuan tidak menggunakan masker akan di berikan sanksi tegas ,” terang Babinsa itu.

“Karena melihat kondisi yang belum kondusif terkait Covid-19 ini maka Sasaran kami kali ini kami siagakan di Rumah Makan tersebut mengingat ramainya pengunjung, serta menghimbau warga jangan lupa cuci tangan dan wajib masker, Pungkasnya.

Selain itu juga untuk antisipasi cegah Covid-19 Koramil 04/Mandau juga lakukan pengecekan dan pendisiplinan di beberapa titik keramaian.

“Untuk itu kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan dan mempedomani 3M+1T yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan Tidak berkerumun, tegas TNI Koramil 04/Mandau.

Dew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *