DPD II Partai Golkar Bengkalis : Indahnya Berbagi Takjil Dibulan Puasa

BENGKALIS, Garda45.com – Ramadhan Kareem, indahnya berbagi. Hari ini puasa ke 7 Ramadhan 1442 hijiriyah Tahun 2021 masehi Dewan Pengurus Daerah DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis berbagi takjil di depan kantor Golkar jalan Antara bengkalis. Senin (19/4/2021).

Turut hadir dalam berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPD Partai Golkar hari puasa ke 7 yaitu :

Syahrial, ST., M.Si ketua DPD II Partai Golkar dan Wakil ketua I DPRD kabupaten Bengkalis, Rahmah Yenny.,S.Sos.,M.Si, Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Ricki Valentino. SE bendahara golkar bengkalis serta termasuk beberapa pengurus DPD II Partai Golkar Bengkalis dan AMPG Bengkalis.

Ketua DPD II Partai Golkar Syahrial, ST., M.Si mengatakan, bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk lebih dekat dengan masyarakat, juga meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di puasa ke7 ini,”katanya.

“Sebagai bentuk kepedulian DPD II partai Golkar Bengkalis dalam melaksanakan kegiatan ibadah di bulan Ramadhan 1442 Hijiriyah.”Tutup Syahrial.(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *