Dandim 0303/Bengkalis Berbagi Takjil di Pesantren Al-Ikhwan Kelurahan Talang Mandi

Mandau, Garda45.com – Ramadhan 1442 Hijiriyah atau tahun 2021, untuk kesekian kali nya di bulan suxi ini, Kodim 0303/Bengkalis berbagi takjil kepada Pesantren Al-Ikhwan yang terletak di Jalan Gajahmada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, Kamis (29/4/21).

“Kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka kepedulian seluruh Anggota Kodim 0303/Bengkalis kepada para Santri di Pesantren Al-Ikhwan yang berada di Talang Mandi Kecamatan Mandau, “terangnya.

Paket takjil yang diberikan beraneka ragam mulai dari air mineral, Gula, Teh, serta bahan makanan lainnya.

“Saya berharap takjil yang diberikan dari seluruh anggota Kodim 0303/Bengkalis ini dapat dimanfaatkan oleh para Santri untuk kebutuhan sehari-hari, “tutup Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH.

Pengurus panti asuhan Ibadurahman yang menerima langsung paket takjil tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian tersebut.

“Kami sebagai pengurus berterima kasih atas kepedulian tersebut, semoga dapat menjadi ladang amal bagi bapak-bapak TNI Semua dan menjadi berkah bagi kami semua. Apa yang telah diberikan ini kami sangat-sangat berterima kasih dan semoga ini dapat menjadi darah daging bagi anak-anak pesantren ini, “ujar salah seorang pengurus panti asuhan Al-Ikhwan ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *