Personil Koramil 01/Bengkalis Gencar Melaksanakan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19

BENGKALIS, Garda45.com – Agar masyarakat, para pedagang dan pembeli disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 maka, Personil Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mhd Isa Ansori dan 4 orang anggota yaitu, Serda Endi Trisno, Serda Jeri Agustian, Koptu Gunawan dan Serda Amroni turut serta melaksanakan giat Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 di wilayah Teritorial Kodim 0303/Bengkalis.

Swalayan 88 yang beralamat di jalan Hasanuddin Keluaran Kota Bengkalis, dan masjid Istiqomah Kelurahan Damon kecamatan Bengkalis. Dengan memberikan arahan dan himbauan kepada pedagang dan pembeli agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan dgn memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas untuk menghindari penularan/penyebaran virus Covid-19. Kegiatan tersebut pada pukul 19.20 WIB, Rabu (19/5/2021).

Himbauan yang disampaikan Sertu Mhd Isa Ansori ini, masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker. “Babinsa Koramil 01/Bengkalis
selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadaan yang terlebih khususnya masyarakat di Teritorial Kodim 0303/Bengkalis dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya,” ucap Sertu Mhd Isa Ansori.

Penggunaan masker adalah hal penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita di luar rumah.**

Penulis : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *