Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila, AKBP Hendra Gunawan Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Bengkalis

Bengkalis, Garda45.com – Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 secara hybrid (kombinasi daring dan luring), Polres Bengkalis, gelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Bukit Batu dan Kasat Sabhara Polres Bengkalis.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hendra Gunawan S.I.K, M.T. di halaman upacara Mako Polres Bengkalis, jalan Pertanian Desa senggoro kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis, Jumat (01/10/2021).

Kapolsek Bukit Batu yang sebelum dijabat Kompal Hendrik, SH. kini diganti Kompol Irwanto Ar. SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Riau Sedangkan Kompal Hendrik, SH. diangkat dalam jabatan baru menjadi Wadir Tahti Polda Riau.

Kemudian Kasat Sabhara Polres Bengkalis yang sebelumnya dijabat AKP Basuki Yuniarto diganti dengan AKP Rifendi, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ukuo Polres Pelalawan. Sedangkan AKP Basuki Yuniarto diangkat dalam jabatan baru menjadi Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Riau.

Kapolres Bengkalis dalam amanatnya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Bengkalis.

“Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada ibu-ibu bhayangkari yang telah berperan sebagai bhayangkari maupun pendamping suaminya selama melaksanakan tugas,”ujar AKBP Hendra Gunawan.

Kemudian kepada pejabat yang baru, AKBP Hendra Gunawan mengucapkan selamat datang dan berharap segera dapat beradaptasi dengan tempat tugas baru serta bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkap Kapolres Bengkalis.**

Reporter : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *