49 Orang Anak Yatim Terima Santunan dari Masjid Al-Mubarak di Malam 23 Ramadhan 1443 H

Bengkalis, Garda45.com – Usai melaksanakan sholat tarawih dan witir, tepatnya malam ke-23 ramadhan 1443 H, Masjid Al-Mubarak Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis menyerahkan santunan kepada 49 anak yatim.

Santunan anak yatim ini hasil dari infak dan sedekah kaum muslim yang disalurkan warga melalui pengurus Masjid Al-Mubarak.

Pemberian santunan ini berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta perorang dan langsung diberikan oleh ketua Masjid Al-Mubarak Yung Syarif didampingi bendahara Bukri dan sejumlah pengurus Masjid dan disaksikan oleh jamaah Masjid.

Ketua Masjid Al-Mubarak, Yung Syarif menyampaikan, santunan ini diberikan, untuk membantu meringankan beban anak yatim untuk membeli pakaian dan lainnya. Mudah-mudahan dengan bantuan ini, anak-anak yatim ini dapat merasakan berkah di hari raya Idul Fitri.

“Dan santunan ini merupakan hasil dari infaq dan sedekah yang diberikan jamaah Masjid Al-Mubarak untuk anak yatim maupun dari saudara-saudara kita yang lainya,” ungkap ketua Masjid Yung Syarif di hadapan jamaah, Minggu (24/4/2022).

Kami sebagai pengurus Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada para Jamaah Masjid Al-Mubarak atas infaqnya.

“Semoga menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” kata Yung Syarif mengaminkan.

Senada dikatakan Bendahara Masjid Al-Mubarak, Bukri, dengan disalurkannya santunan ini menambah kepercayaan jamaah untuk lebih gemar menyalurkan infaqnya melalui Masjid kita ini.

Semoga Bapak dan Ibu yang telah berinfaq di Masjid Al-Mubarak ini tidak bosan-bosan untuk berinfaq. Agar senantiasa di berikan oleh Allah SWT keberkahan dalam acara ini.

“Insya Allah, sumbangan yang diberikan akan bernilai pahala, apalagi di bulan suci ramadhan,” tutupnya.**

Rls : Leni Widiya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*