Ida Yulita Susanti Isi Materi Dalam Rakornis dan Outbond KPPG Provinsi Riau

PEKANBARU, Garda45.com – Dalam kegiatan Rakornis dan Out Bond KPPG se- Provinsi Riau, Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang juga merupakan Tokoh Perempuan Pekanbaru Ida Yulita Susanti SH,. MH isi materi dan berbagi pengalaman bersama seluruh peserta kegiatan. Acara yang bertempat di The Edge Harau Glamping Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat, berlangsung pada Rabu (25/01/23).

Ida Yulita yang juga merupakan Sekretaris BAPILU Partai Golkar menyampaikan beberapa hal terkait Strategi, Cara serta kiat keterlibatan perempuan dalam meraih suara dalam politik.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada KPPG Riau yang telah mengajak kami untuk terlibat dalam kegiatan outbond dan Rakornis KPPG se Provinsi Riau ini. Tentunya beberapa hal yang kami bagikan terkait strategi, kiat dan trik kita selaku wanita harus bisa ikut aktif dalam memeriahkan kontestasi politik di Negara kita ini” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPPG Riau Safitri Golkaria menyampaikan apresiasi positifnya kepada narasumber dan mengajak seluruh kader belajar dari pengalamannya.

“Terima kasih kepada sahabat kami Ibu Ida Yulita yang telah bersedia mengisi acara kita hari ini, tentu dari materi yang disampaikan oleh beliau bisa menjadi pengajaran dan wawasan bagi kita kaum perempuan dalam mewarnai perpolitikan daerah kita” tutupnya.

Saat kegiatan Ida menyampaikan 4 Point, Pertama terkait Strategi mencari suara dilanjutkan dengan Strategi menyakinkan calon pemilih untuk memilih perempuan. point ketiga terkait alat peraga yg efektif melakukan komunikasi pada masyarakat dan juga diakhiri Cara Membangun jaringan politik.

KEND ZAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *