Dinilai Lari dari Tanggung jawab, Akhirnya Pihak Perusahaan Ninja Xpress Kota Pekanbaru Meminta Maaf

PEKANBARU, Garda45.com – Meski selama ini dinilai lari dari tanggungjawab dan diduga ada unsur pembiaran, akhirnya pihak Perusahaan Ninja Xpress Kota Pekanbaru meminta maaf kepada Rosmeri Silalahi selaku pemilik rumah kontrakan yang berada di Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru yang disewakan selaman ini oleh perusahaan ekspedisi Ninja Xpress pekanbaru.

Pasalnya, kontrakan miliknya yang disewakan nya kepada perusahaan ekspedisi Ninja Xpress pekanbaru mengalami kerusakan pasca pihak Ninja Xpress pekanbaru pindah dari kontrakan miliknya itu.

Menurut Rosmeri Silalahi, selama ini pihak ekspedisi Ninja Xpress pekanbaru dinilai tidak bertanggung jawab atas kerusakan rumah kontrakan miliknya itu.

“Mereka janji terus akan mereka perbaiki, namun sampai sekarang tidak pernah mereka tempati janjinya, ” Jelasnya pada Media ini, Senin (20/11/23).

Menurutnya, atas kerusakan rumah kontrakan miliknya itu ia mengalamai kerugian diperkirakan kurang lebih 20 juta.

“Saya perkirakan kerugian saya kurang lebih mencapai 20 juta. Adapun kerusakan-kerusakan yang diduga dilakukan oleh Ninja Xpress yaitu atap rumah akibat ditabrak oleh mobil pengangkut barang, pintu rumah, lampu hias gantung yang hilang, keran air serta kunci-kunci rumah yang hampir keseluruhan tidak berfungsi lagi, “jelasnya.

Atas kejadian ini, Pihak Management perusahaan Ninja Xpress dari sumatera Utara (medan_red) yang diwakili langusung oleh Candra selaku manager operasional meminta maaf dan bersedia bertanggung jawab dan memperbaiki kerusakan rumah kontrakan milik Rosmeri Silalahi yang dikontrakan selama ini oleh perusahaan Ninja Xpress Pekanbaru.

“Saya jauh jauh dari medan datang kesini untuk menyelesaikan masalah ini. Mewakili perusahaan kami meminta maaf sebesar besarnya kepada ibu Rosmeri Silalahi, dan juga meminta maaf jika ada mis komunikasi dengan anggota kami (Ninja Xpress Pekanbaru_red) selama ini. Artinya, kami Perusahaan Ninja Xpress siap bertanggung jawab atas kerusakan rumah kontrakan milik ibu Rosmeri Silalahi, “ujarnya.

KEND ZAI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *