Ex Pedagang Pasar Bawah Yang Pindah ke PTC Pasar Kodim Gelar Syukuran

PEKANBARU, Garda45.com – Ex Pedagang Pasar Bawah Yang pindah ke Plaza The Central (PTC) Pasar Kodim Gedung B Lantai 1, Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, resmi gelar Syukuran, Senin (20/11/23). Informasi yang dihimpun ada sekitar 119 Kios Pedagang Pasar Bawah yang telah Pindah Ke PTC Pasar Kodim Gedung B Lt. 1.

Syukuran ini turut dihadiri ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Provinsi Riau, Agus Sikumbang, ketua DPD APPSI Kota Pekanbaru yang sekaligus anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti, SH., MH., dan seluruh Ex Pedangan Pasar Bawah yang telah pindah ke PTC Pasar Kodim Gedung B, Lanti 1.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, mengucapkan selamat dan sukses atas syukuran Ex Pedagang Pasar Yang telah pindah ke Plaza The Central Pasar Kodim Gedung B Lantai 1.

“Hari ini saya bahagai dan bangga kepada bapak ibu semuanya, ternyata seluruh pedagang yang pindah ketempat ini adalah pedagang-pedagang yang bijak dan cerdas dan ingin sukses, “ujar IYS.

Dikatakan Ida, DPD APPSI Kota Pekanbaru dan DPW APPSI Provinsi Riau siap dan selalu bersama dan mendampingi Para pedagang yang sudah pindah di tempat baru yaitu di Plaza The Central.

“Kami selalu berada di samping bapak ibu, menyuport dan memberikan dukungan sampai nantinya bapak ibu benar-benar sukses ditempat ini. Kami akan berusaha bagaimana tempat ini dikenal bahwa ini adalah pedagang pasar bawah yang kita hadirkan ditempat ini bukan pedagang baru, “imbuh anggota DPRD ini.

“Kami akan bantu mensosialisasikan untuk kerekan kami yang berkunjung dari luar Kota. InsyaAllah kita berjuang bersama, kami DPD APPSI Kota Pekanbaru dan DPW APPSI Riau ingin melihat bapak ibu sukses di tempat ini. Ini adalah kewajiban kami sebagai pengurus APPSI. Jadi sekali lagi, bapak ibu tak usah ragu dan cemas karena kami APPSI selalu berada disamping bapak ibu, ada untuk memberi dukungan, ada untuk memberi suport, dan bagaimana bapak ibu bisa aman dan nyaman serta bisa mendapatkan reski yang melimpah di tempat ini, “tegasnya.

Perwakilan Management Plaza The Central (PTC), Abdi Salim, dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses atas kehadiran dan Syukuran Ex Pedagang Pasar Bawah Yang pindah ke Plaza The Central (PTC). Selain itu, pihaknya mewakili Managemen mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Provinsi Riau, Agus Sikumbang, dan Ketua DPD APPSI Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti, SH., MH.

“Semoga dengan kehadiran bapak dan ibu di Plaza The Central (PTC) ini kita dapat membangun tali silaturahmi kita sehingga kedepannya dapat berkembang dan sukses bersama, “ujarnya.

Pihaknya menjelaskan, di Gedung PTC ini ada beberapa perubahan seperti Swalayan, Universitas. Dan berpesan bahwa pihaknya akan mempromosikan ke masyarakat luas atas kehadiran Ex Pedangan Pesar Bawah ke Gedung PTC Pasar Kodim tepatnya di Lt. 1.

“Disini sudah ada Universitas, Swalayan dan bahkan Hotel, jadi kita tidak pusing lagi untuk belanja dll. Berharap kedepan kita tetap bekerja sama, dan kami dari Management akan membantu mempromosikan bahwa Ex Pedagang Pasar Bawah sudah hadir di Plaza The Central (PTC) Pasar Kodim Gedung B Lantai 1, “tutupnya, disambut dengan tepuk tangan para pedagang.

KEND ZAI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *