Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih Kepada Kejati Riau Saat Menghadiri Paripurna Istimewa DPRD Kampar

KAMPAR, Garda45.com – Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Selasa (6/2), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Akmal Abbas, S.H., M.H, bersama dengan Kasi Penerangan Hukum Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Bambang Heripurwanto, SH., MH, menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu dan undangan yang turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa ini. Tema ulang tahun Kabupaten Kampar Ke-74 Tahun 2024, yakni :

“Kampar Makin Melaju, Menuju Indonesia Emas Tahun 2045”, mencerminkan kesiapan pemerintah daerah dalam menghadapi tantangan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

Pemerintah Kabupaten Kampar telah merumuskan arah kebijakan pembangunan dalam 4 tahapan hingga tahun 2045.

Muhammad Faisal juga mengajak seluruh instansi, masyarakat, partai politik, dan calon peserta pemilu di Kabupaten Kampar untuk bersama-sama menjaga Pemilu 2024 agar berlangsung aman, damai, dan sukses. Ia menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Gubernur Riau yang diwakili Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, H. Zulkifli Syukur S.Ag, MSi, Pj. Bupati Kampar, H. Hambali S.E., M.B.A., MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri MSi, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, M. Faisal, ST, perwakilan Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten Kampar, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, memperingati sejarah dan menyemangati semangat pembangunan Kabupaten Kampar ke depan. (Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *