Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam, Media Konfirmasi Temuan Barang Bukti dan Positif, Kepala BNNP No Comment

PEKANBARU, Garda45.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau menggelar razia di tempat hiburan malam Axelle Pup & KTV yang terletak di Jalan HR.Subrantas Komplek Panam Center, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, pada Senin (19/2/24).

Meskipun demikian, hingga saat ini, media belum menerima informasi yang jelas tentang tujuan dari kegiatan razia yang dilakukan oleh BNNP Riau.

Saat razia berlangsung, media mengkonfirmasi kepada kepala BNNP Riau, Robinson, melalui pesan WhatsApp terkait razia tersebut, termasuk jumlah positif yang dinyatakan dan barang bukti yang ditemukan semasa operasi. Namun belum mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Bahkan, Media mencoba mengirimkan video dan foto yang diambil selama razia berlangsung sebagai bukti kepada kepala BNNP Riau. Dimana dalam video tersebut terlihat team tengah melakukan pengecekan kapada para pengujung. Namun tanggapan resmi masih belum diperoleh hingga saat ini.

Kepala BNNP Riau, Robinson, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rutinitas dan deteksi dini, namun meminta waktu untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Giat rutin, deteksi dini. Lg didata mas mhn waktu, trims🙏, ” Jawab Robinson saat dikonfirmasi media ini, Senin (29/2/24) malam, terkait razia dan jumlah positif yang dinyatakan dan barang bukti yang ditemukan semasa operasi.

Lagi-lagi, untuk mendapatkan informasi yang akurat terkait razia tersebut, hari ini, Selasa (20/2/24) siang, media kembali mencoba mengkonfirmasi kepada Kepala BNNP Riau, Robinson, namun belum ada keterangan resmi yang diterima.

Hal ini menambah kebingungan dan ketidakpuasan dari media dan masyarakat yang menunggu keterangan resmi terkait hasil razia tersebut.

Dugaan Kurangnya transparansi dan keterangan yang jelas dari pihak BNNP Riau menimbulkan kecurigaan dari media dan masyarakat terkait hasil dari razia yang dilakukan oleh BNNP tersebut.

“Mengapa tidak ada transparansi mengenai hasil dari razia yang dilakukan oleh lembaga yang bertanggung jawab (BNNP_red) dalam penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba. Ada apa.? , ” ujar salah seorang masyrakat tepatan saat diminta tanggapanya media ini terkait razia yang digelar oleh BNNP Riau di tempat hiburan malam tersebut.

Hal ini pun meninggalkan banyak pertanyaan tanpa jawaban yang memadai, serta menimbulkan kecurigaan akan transparansi dan akuntabilitas dari pihak berwenang khususnya pihak BNNP Riau terkait kegiatan penegakan hukum di tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru.

KEND

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *