Bengkalis Raih Penghargaan Gelanggang Award 2024 dari Kementerian Keuangan dan KPPN

Bengkalis, Garda45.com – Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendapat gelar penghargaan terbaik sebagai Pemerintah Daerah dengan Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Pajak Pusat tercepat dan realisasi dana transfer ke daerah (TKD) tertinggi tahun anggaran 2023.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Ersan Saputra TH saat menghadiri acara Gelanggang Awards 2024 Gemilang pengelolaan anggaran tahun 2023, di Ballroom Hotel Comforta Dumai, Selasa, 27 Februari 2024.

Gelanggang Awards 2024 ini adalah acara penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Dumai yang merupakan inovasi dari KPPN Dumai berbasis Non-IT berupa penghargaan yang diberikan kepada Satuan Kerja (Satker) berkinerja sangat memuaskan (Excellent) berdasarkan penilaian kinerja dalam pengelolaan anggaran.

Acara ini diselenggarakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk memberikan rangsangan (pemacu semangat) kepada Satker mitra kerja untuk memberikan kinerja terbaiknya demi suksesnya pengelolaan keuangan negara di wilayah Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir serta Kepulauan Meranti.

Usai menerima penghargaan Atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH mengatakan bahwa beliau merasa bangga dan senang atas penghargaan yang diterima.

Ia berharap prestasi tersebut bisa menjadi semangat berkerja di tahun ini. Bekerja cepat dan responsif dengan memperhatikan aspek akuntabilitas dan transparansi, sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan.

“Terima kasih kepada jajaran perangkat daerah, stakeholder terkait atas dukungan bekerja melayani masyarakat. Hasil ini, bukti perjuangan dan kerjasama kita semua, tetap kompak, pertahankan dan tingkatkan,” pungkasnya.

Inf/Ivan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *