27 Politeknik di Indonesia Datang ke Bengkalis, Bupati Kasmarni Berharap Sinergisitas Dapat Ditingkatkan

BENGKALIS, Garda45.com – Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni berharap sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Badan Koordinasi Kemahasiswaan (BAKORMA) Politeknik se-Indonesia dapat ditingkatkan khususnya dalam meningkatkan pengalaman mahasiswa dan menggali potensi daerah.

Bupati menyampaikan itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono pada acara Penutupan Rapat Koordinasi Badan Koordinasi Kemahasiswaan (BAKORMA) Politeknik se-se-Indonesia, di Politeknik Negeri Bengkalis, Sabtu, 24 Februari 2024.
Rakor BAKORMA ini diikuti 27 Politeknik se-Indonesia, dilaksanakan mulai tanggal 21-24 Februari 2024.

Andris mengungkapkan BAKORMA adalah lembaga atau koordinator yang berperan dalam mengkoordinasikan dan mengelola aktivitas kemahasiswaan di berbagai politeknik yang ada di seluruh Indonesia.
Karena itu BAKORMA memiliki peran penting dalam menjaga kesejahteraan dan pengembangan mahasiswa serta memastikan aktivitas kemahasiswaan berjalan dengan baik dan terorganisir.
Di sisi lain Andris juga berharap saran dan nasehat dari BAKORMA, agar Pemkab Bengkalis dan Polbeng dapat memaksimalkan potensi yang ada dalam mensejahterakan masyarakat.
“Kami juga mohon saran dan nasehat, agar kami dapat memaksimalkan segala potensi yang ada. Apatah lagi, tujuannya sangat sejalan dengan visi kami yakni Mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” harapnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan  pelepasan lima orang mahasiswa Polbeng untuk melakukan riset keYamaguchi University Jepang serta pemberian penghargaan kepada mitra yang telah berdedikasi mendukung pendidikan vokasi di Politeknik Negeri Bengkalis.

( Inf / Ivan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *