Pj. Bupati Banyuasin Secara Langsung Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk TVRI Sumsel

Banyuasin, Garda45.com – Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam secara langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk stasiun TVRI Sumatera Selatan yang sedang merayakan ulang tahun emasnya.

Ucapan yang disampaikan melalui sambungan telepon ini disampaikan Hani Syopiar Rustam dalam kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) LPP TVRI Sumsel ke-50 tahun yang diselenggarakan di ballroom Hotel Novotel Palembang, (31/1/2024).

Ucapan tersebut diterima langsung Iman Brotoseno selaku Direktur Utama LPP TVRI yang datang langsung dari Jakarta.

“Selamat ulang tahun emas untuk TVRI Sumsel, semoga terus memberikan karya terbaik untuk bangsa dan terus menjadi corong utama penyebarluasan program pemerintah,” ucap Pj. Bupati Banyuasin.

Selain itu, Hani melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin Dr. H. Salin Pajar S.Ag MHI menyampaikan, bahwa tidak bisa dipungkiri kehadiran TVRI Sumsel yang telah ada sejak 31 Januari 1974 telah berkontribusi terhadap kemajuan bangsa di bidang siaran.

Dalam sambutannya, Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno mengucapkan syukur dan apresiasi atas karya TVRI Sumsel yang disukai masyarakat.

“Kedepan kami akan terus mendukung agar TVRI Sumsel terus berinovasi dan mampu bersaing dengan platform digital yang ada sekarang agar dapat terus diterima dihati masyarakat. Semoga terus menjadi garda terdepan untuk menjaga NKRI,” tutupnya.

Acara yang disiarkan TVRI Sumsel dalam berbagai platform ini juga turut dihadiri Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. H. Agus Fatoni M.Si.

Beliau menyampaikan, kehadiran TVRI melengkapi keberadaan media di wilayah Sumsel yang dengan pengalamannya menjadi media yang bisa diakses dari mana saja di seluruh wilayah Sumbagsel.

“Tidak hanya sekedar hiburan, tapi juga sebagai media informasi yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya informasi tentang program-program pemerintah,” urainya.

Lebih lanjut Pj. Gubernur Sumatera Selatan ini berharap agar TVRI kedepan mampu menjadi pemersatu bangsa dan membantu pemerintah menciptakan wilayah zero konflik di Sumatera Selatan.

(ABS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *