Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Dalam Ramadhan, Subsatgas Brimobda Riau Laksanakan Patroli Tertib Ramadhan

PEKANBARU, Garda45.com – Pada hari Rabu 13 Maret 2024 Subsatgas Sat Brimob Polda Riau dalam rangka Ops Tertib Ramadhan 1445 H melaksanakan patroli guna meminimalisir tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) dikota Pekanbaru selama bulan Ramdhan 1445 H.

Dengan kekuatan sebanyak 31 personel yang didukung dengan penunjang kendaraan roda dua (R2), Subsatgas Sat Brimobda Riau melaksanakan patroli diberbagai titik lokasi.

Subsatgas Brimob Polda Riau melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Hery Murwono kepada awak media menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin untuk memastikan situasi tetap kondusif selama Ramadhan.

” Menjelang berbuka puasa dan pada malamnya aktivitas warga meningkat, oleh sebab itu Subsatgas Brimobda Riau selalu melakukan patroli untuk pastikan kondisi tetap kondusif “, jelasnya. Kamis (14/03/2024).

Dalam partoli Ops Tertib Ramadhan Subsatgas Sat Brimobda Riau melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang dikunjungi warga masyarakat yaitu :
STC Ramayana, Pasar Buah, Mall Pekanbaru, RTH Kaca Mayang, Ps. Ramadhan Cut Nyak Din, Masjid Raudhatul Jannah Nangka, Masjid Ar Rahman Sudirman, Masjid Raya Agung An Nur, Tugu Juang Ponegoro, Masjid Al Ikhlas Panda dan Ps. Tumpah A. Yani serta Ps. Kodim.

” Dengan adanya Ops Tertib Ramadhan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan dapat meminimalisir terhadap pelaku kejahatan, premanisme sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan ini “, pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *