Klinik Pratama UP Bagi-bagi Takjil Selama Ramadhan

PEKANBARU, Garda45.com – Klinik Pratama Universitas Pahlawan ramai dikerumuni warga, senin sore menjelang berbuka puasa (18/3/2024) terlihat beberapa staf klinik sedang membagikan takjil kepada setiap warga yang melintasi Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di depan Klinik Pratama Universitas Pahlawan.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh kepala Klinik Pratama Universitas Pahlawan, Ns. Muhammad Nurman, S.kep, M.Kep. Adapun takjil yang dibagikan untuk hari ini berupa box-box makanan yang beriisi mie goreng dan beberapa bingkisan yang berisi bubur kacang hijau.

Nurman menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekaligus menjaga silaturahmi dan sosialisasi Klinik Pratama UP kepada warga sekitar dengan menyertakan brosur di setiap bingkisan takjil yang dibagikan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap sore hari dibulan Ramadhan, dengan tujuan menjaga silaturahmi dengan warga sekitar, kemudian kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi untuk memperkenalkan Klinik Universitas Pahlawan kepada warga sekitar, “ungkap Nurman ketika diwawancarai wartawan dilokasi.

Sementara itu Suziana, Amd. Keb yang merupakan salah seorang bidan klinik Pratama UP mengungkapkan rasa senangnya saat berbagi takjil. Ia yang ikut kegiatan serta membagikan takjil tersebut merasakan indahnya berbagi.

“Apalagi melihat orang lain tersenyum bersama kita. Itu rasanya senang sekali. Semoga saja ini menjadi berkah di bulan Ramadan,” pungkasnya.

(Fikzen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *