Antisipasi Premanisme, Satgas Gakkum Dit Reskrimum OTR LK 2024 PAM Pasar Ramadhan

PEKANBARU, Garda45.com – Antisipasi terkajadinya tindak pidana Curanmor serta menindak para pelaku parkir illegal di pasar Ramadhan 1445 H, pada Kamis 21 Maret 2021 Satgas Gakkum Dit Reskrimum Polda Riau dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan melaksanakan PAM Pasar Ramadhan Jl. WR. Supratman-Jl. Ronggo Warsito kota Pekanbaru.

Dalam operasi yang dilaksanakan dari pukul 16.00 Wib hingga selasai melibatkan 11 personel Dit Krimum Polda Riau.

Dir Krimum Polda Riau melalui Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono kepada awak media memaparkan, kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beraktivitas disekitar pasar tersebut.

” Antisipasi terjadinya pelaku kejahatan ditengah masyarakat perlu kita antisipasi dari sejak dini, kita (Polda Riau Jajaran) tidak menginginkan adanya terjadi tindak kejahatan ditengah masyarakat “, jelasnya, Jum’at (22/03/204).

Kepolisian terus berupaya melakukan berbagai upaya untuk terciptanya Kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah masyarakat, apa lagi dalam momentum Ramadhan ini, kita ingin masyarakat aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

” Maka dari itu, dengan adanya operasi tertib Ramadhan ini dapat meminimalisir terhadap pelaku kejahatan dan premanisme, sehingga cipta kondisi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan ini “, pungkas Kombes Hery.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *