Pererat Silaturahmi, Perkuat Sinergi Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Buka Puasa Bersama di Polda Riau

PEKANBARU, Garda45.com – Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi S.E., M.Han, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi beserta para pejabat utama Lanud Roesmin Nurjadin dan istri menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Polda Riau dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari. Rabu (27/3/2024).

Buka bersama yang diselenggarakan di Masjid Al’adzim Mapolda Riau Jl. Patimura Kota Pekanbaru ini selain dihadiri jajaran Kepolisian Polda Riau juga mengundang jajaran TNI di wilayah provinsi Riau diantaranya Danrem 031/Wira Bima beserta Pju, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta Pju, Danlanal Dumai beserta Pju, Binda dan BNNP beserta Pju.

Mewakili jajaran TNI, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan dalam sambutannya mengharapkan melalui kegiatan ini TNI-Polri khususnya di wilayah Provinsi Riau semakin sukses, jaya dan kompak dalam melaksanakan tugas. Tak lupa Danrem juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Semoga sinergitas TNI-Polri tetap selalu terjaga, bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, supaya momentum ini menjadikan kita selalu dilindungi disisi-Nya dan senantiasa mendapat keberkahan di dunia maupun akhirat” lanjut Danrem.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., berharap di usianya ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari semakin eksis, jaya, selalu semangat dalam melaksanakan tugas pokok.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi TNI Polri khususnya di wilayah Provinsi Riau yang telah bekerja bersama dalam melaksanakan tugas.

“Mewakili pimpinan TNI-Polri saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga sangat luar biasa, kolaborasi, sinergi kerja-kerja hebat, kita tahu banyak dinamika karhutla yang hari ini masih berlangsung, banjir, dan pesta demokrasi kemarin yang sudah kita lalui, Alhamdulillah wa syukurilah karena doa dan ikhtiar kita bersama sampai kedetik ini, aman kondusif ini karena berkat kerja keras kita bersama” ungkap Kapolda.

Sebagai penasehat Yayasan Kemala Bahayangkari, Kapolda juga menyampaikan beberapa hal terkait menyambut HUT ke-44 yayasan Kemala Bhayangkari.

Sebelum pelaksanaan buka bersama, acara diisi dengan tausiyah yang disampaikan Ustadz KH. Taufiqurrahman, S.Q., yang menyampaikan tentang bagaimana tugas dan tanggung jawab seorang laki-laki sebagai ayah sebagai kepala keluarga membawa keluarganya terjauh dari api neraka.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *