Ketua Gojing 414 Lampura Ansory Sabak Berserta Anggota nya Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

LAMPUNG UTARA, Garda45.com – Berbagi di bulan suci Ramadhan memiliki makna yang sangat penting dan mulia bagi umat Muslim. Sedekah Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT.

Dengan ini Grup Pencinta Olahraga Gojing 414 Lampung Utara peduli kasih berikan bantuan sosial kepada korban kebakaran yang terjadi di desa Bumi Agung, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten setempat. Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang mengalami musibah, Jum’at (29/03/2024).

Ketua Gojing 414 Ansori Sabak menyampaikan rasa belasungkawa dan harapan agar warga yang terkena musibah dapat tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.

“Dengan ini kami memberikan bantuan ini semoga bermanfaat walaupun nilainya yang sedikit mudah-mudahan bisa membantu dan meringankan keringanan kepada korban,” ujar Ansori Sabak.

Di tempat yang sama Sadikin korban kebakanan, mengucapkan terimakasih kepada Grub Gojing 414 yang mana dengan ikhlas memberikan bantuan kepada saya dan keluarga.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Gojing 414 karena sudah peduli kepada kami, bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkinā€¯ ucap Sadikin salah seorang yang menerima bantuan sosial berupa uang tunai tersebut.

Dana terkumpul senilai Rp. 5.250.000., yang mana bersumber dari seluruh anggota Grup Gojing 414. yang di berikan langsung oleh Joni Idris mewakili Ketua Gojing 414 Ansori Sabak.(Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *