Polda Riau Gelar Buka Bersama Dengan Para Awak Media

PEKANBARU, Garda45.com – Polisi Daerah (Polda) Riau gelar kegiatan Buka Bersama Kapolda Riau dengan awak media yang dilaksanakan di Hotel Grand Ellite Komplek RBC Jalan Riau kota Pekanbaru, Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan buka bersama tersebut dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal didampingi Irwasda Polda Riau, Para PJU Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru serta ratusan awak media.

Rangkaian kegiatan diawali dengan kata Sambutan dari Ketua PWI Riau, kata Sambutan Kapolda Riau dan santapan rohani Ramadhan.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhanmad Iqbal dalam sambutannya menyampaikan, bagi saya kedekatan dengan media itu sangat penting.

” Konsep dunia sudah berubah sejak era informasi teknelogi, dengan informasi teknologi dapat merubah segala urusan manusia dan merevolusi segala urusan manusia “, ujarnya.

Persepsi publik jadi penting akhirnya, apalagi dulu ada istilah semburan kebohongan dan itu akan mengaburkan sebuah fakta.

” Oleh karena itu seorang mananger didalam pengamanan yang didalamnya tentu adanya perwujudan pemelihara Kamtibmas dan harus betul-betul piawai dalam melakukan hal tersebut “, tambah Kapolda Riau.

Kita paham, bahwasannya teman-teman media ini bukanlah robot, mereka sama seperti manusia umumnya punya rasa sakit, bosan, jengkel dan marah secara spontan.

” Oleh karena itu, untuk mengelola strategi pengamanan line up dengan media harus kita paham dan mengenali satu sama lainnya oleh karena itu mari kita tetap bergandeng tangan “, sambung Irjen Iqbal.

Alhamdulillah ditahun ke 3 ini semakin baik hubungan emosional kita, apalagi dengan diadakannya Lomba Karya Jurnalis yang baru selesai kita laksanakan.

” Itu merupakan strategi management media lewat lomba yang beberapa waktu lalu dilaksanakan dan menurut kabar, Lomba Karya Jurnalis tersebut hanya dilakukan oleh Polda Riau “, paparnya.

Kita ingin memenuhi ruang media dengan narasi-narasi tentang keamanan dan ketertiban, apalagi saat Pemilu lebih 20 ribu link berita menyuarakan Pemilu Damai di Bumi Lancang Kuning ini.

” Alhamdulillah, kita semua sudah paham betul, kalau kita kompak kita bisa mempertahankan pembangunan ekonomi di Provinsi Riau ini dan Alhamdulillah wa syukurillah saya sangat terbantu, 2,3 tahun mendapat amanah sebagai Kapolda Riau sangat terbantu dengan media-media ini “, tutup Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *