Satgas Preventif Polda Riau OTR LK 2024 Laksanakan Gatur Lalin, Patroli dan Pengamanan

PEKANBARU, Garda45.com – Satgas Preventif Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (OTR LK) 2024 yang terdiri dari Subsatgas Lantas, Subsatgas Samapta dan Subsatgas Obvit Polda Riau melaksanakan Gatur lalu lintas, patroli dan pengamanan tempat keramaian dan tempat ibadah dalam kota Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Herry Murwono melalui Kabid Penmas Polda Riau AKBP Bob Martin kepada awak media menyampaikan.

” Satgas Preventif Polda Riau yaitu Subsatgas Lantas dan Subsatgas Samapta serta Subsatgas Obvit dalam rangka Ops Tertib Ramadhan 2024 melaksanakan berbagai kegiatan dari sore hingga malam “, jelasnya, Senin (01/04/2024).

Subsatgas Lantas, sekira pukul 16.00 Wib s/d selesai melaksanakan gatur sore dipasar Ramadhan Jl. WR. Supratman, Jl. Diponegoro Ujung, Jl. Cut Nyak Dien dan Jl. Kartini.

” Demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah pada malam Ramadhan Subsatgas Lantas lakukan pengaturan lalin di masjid yaitu, Masjid Agung An-Nur, Masjid Ar-Rahman, Masjid Al Adzim, Masjid Akramunnas dan Masjid Raya Senapelan, dan subuhnya dilanjutkan dengan patroli antisipasi Bali “, sambungnya.

Sementara itu, Subsatgas Samapta dan Subsatgas Obvit melaksanakan patroli, penjagaan pusat perbelanjaan dan penjagaan daerah rawan kejahatan.

” Antisipasi tindak kejahatan C3, Subsatgas Samapta dan Subsatgas Obvit melaksanakan patroli dan penjagaan pusat perbelanjaan tradisional maupun modern, serta melaksanakan razia terhadap tempat, orang dan barang yang dicurigai yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat “, tambahnya.

Dengan adanya rangkaian kegiatan yang dilakukan Satgas Preventif tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta Kamtibmas tetap kondusif ditengah masyarakat.

” Dengan hadirnya kepolisian ditengah masyarakat hendaknya dapat terjalin mitra yang baik antara Polri dan masyarakat. Dengan adanya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam menjalan ibadah Ramadhan 1445 H ini ” harap nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *