Subsatgas Binmas Ops Ketupat LK 2024 Beri Himbauan Kamtibmas di Tempat Wisata

PEKANBARU, Garda45.com – Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 terus gencar laksanakan pembinaan/penyuluhan dan himbauan ditengah masyarakat.

Hal tersebut tidak hanya dilakukan ditempat seperti pusat-pusat pebelanjaan, namun hal serupa pada hari Kamis (11/04/2024) Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau menyambangi tempat wisata yang ada dikota Pekanbaru.

Ps Kabag Binopsnal Kompol Illeng Pribadianto, S.Pd selaku Kasubsatgas Binmas Polda Riau menyampaikan.

” Kegiatan pembinaan/penyuluhan dan himbauan Kamtibmas yang dilaksanakan pada Hari Lebaran ke 2 Satgas Preemtif menyambangi tempat wisata kebun Binatang Kasang Kulim dan Alam Mayang “, jelas Kompol Illeng, Jumat (12/04/2024).

Ditempat wisata tersebut Subsatgas Binmas menyasar lapisan masyarakat, pedagang, pemuda, kelompok/organisasi masyarakat dan pengunjung.

” Dengan terlaksananya kegiatan pembinaan/penyuluhan dan himabauan tersebut dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dalam menjaga Kamtibmas pada saat lebaran Idul Fitri 1445 H ini “, pungkas Kompol Illeng.

Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *