Satgas Tindak Ops Ketupat LK 2024, Patroli ke Pusat Perbelanjaan dan Objek Wisata Antisipasi C3

PEKANBARU, Garda45.com – Dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Satgas Tindak Ops Ketupat LK 2024 yang terdiri dari Subsatgas Aksi Khusus, Subsatgas SAR dan Subsatgas PRC pada Jum’at (12/04/2024) melaksanakan serangkaian kegiatan.

Adapun kegiatan yang dilakukan Subsatgas Aksi Khusus dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri patroli di pusat perbelanjaan dan keramaian di pasar Buah Jalan Jenderal Sudirman, Hawaii dept store Jl. Yos Sudarso dan Pos pengamanan Terminal AKAP.

Sedangkan Subsatgas SAR dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 melaksanakan kegiatan perawatan dan Pengecekan peralatan SAR serta berpatroli ke Terminal AKAP.

Sementara itu Subsatagas PRC melaksanakan patroli objek wisata Alam Mayang, Pos Pam MTQ dan seputaran kota Pekanbaru.

Kasatgas Tindak Ops Ketupat Lancang Kuning Polda Riau 2024 menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Subsatgas-Subsatagas tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

” Dengan adanya patroli dipusat perbelanjaan dan objek wisata serta Patroli diwilayah kota Pekanbaru ini dapat mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan”, jelasnya, Sabtu (13/04/2024).

Upaya-upaya antisipasi terjadinya kejahatan terus dilakukan, agar masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman, apalagi dengan momentum libur lebaran ini, mobilisasi Masyarakat meningkat.

” Dengan adanya kegiatan tersebut hendaknya Kamtibmas tetap kondusif ditengah masyarakat, dan hendaknya masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dari berbagai bentuk kejahatan dan ambang kejahatan “, pungkas nya.**

Cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *