Pj. Bupati Banyuasin Tinjau Pospam Km. 52 Banyuasin III

BANYUASIN, Garda45.com – Untuk meninjau dan memastikan arus balik Lebaran 1445 H lancar, Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH memantau Pos Keamanan Lebaran Km. 52 Kelurahan Seterio, Kecamatan Banyuasin III didampingi oleh Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Banyuasin, Ir. Alpian, MM, Minggu malam (13/04/2024).

Dalam tinjauannya, tampak arus balik Lebaran di sekitaran wilayah Banyuasin III sudah lancar dan tidak lagi terjadi kemacetan seperti arus mudik lalu. “Alhamdullilah setelah beberapa hari lebaran, tidak terjadi kemacetan terutama dalam arus balik, jelasnya,

Hani S. Rustam berpesan bagi yang bertugas baik dari Kepolisian dan Dishub Banyuasin untuk tetap menjaga kesehatan, atur pola tidur dengan melakukan jam pergantian istirahat agar kegiatan juga lancar dan kesehatan tetap baik, cek kesehatan kepada petugas yang telah disiapkan.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, mengatakan dukungan terhadap Polres Banyuasin dalam hal pengamanan Arus mudik dan arus balik, Pemkab Banyuasin menerjunkan Personil dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Sat Pol PP Kabupaten Banyuasin. Serta BPBD

“Bentuk dukungan kami ke Polres Banyuasin dalam melakukan pengamanan arus mudik serta arus balik, kita terjunkan personil, dan kita dukung dengan sarpras seperti Tenda, AC dan Konsumsi agar para petugas mendapatkan kenyamanan dalam bertugas,” katanya.

Ditambahkannya, selain membantu personil dan Sarpras untuk para petugas, Pemkab Banyuasin juga menyiapkan mobil derek dari Dinas Perhubungan agar proses evakuasi Ketika terjadi permasalahan di Jalan Lintas mudah dilakukan.

“Kita juga menyiapkan mobil derek dari Dinas Perhubungan, untuk memudahkan petugas membantu pengendara yang mengalami insiden, namun saya berdoa semua aman terkendali,” jelasnya.

“Sekali lagi kami dari Pemkab Banyuasin sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Banyuasin, Polda Sumsel dan Jajaran untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara yang melintasi Kabupaten Banyuasin ini,” pungkas orang nomor satu di Banyuasin ini.

(ABS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *