Dr. H Konar Zubir SH MH Mendaftar Balon Bupati/Wakil Bupati Banyuasin di DPD Partai Golkar 2024

BANYUASIN, Garda45.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuasin melakukan pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 mulai 19 April sampai 26 Mei tahun 2024.

“Selama satu bulan kita buka pendaftaran,” terang Wakil Panitia Penjaringan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,”kata Wakil Panitia Penjaringan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Tantowi S.sos.M.Si, Sabtu (20/4/2024).

Lanjutnya, Golkar memberikan kesempatan kepada masyarakat umum, untuk mendaftarkan diri pada pesta demokrasi di Bumi Sedulang Setudung pada November 2024 nanti.

“Siapapun bisa, baik itu seluruh tokoh masyarakat, kader partai dan secara umum masyarakat,”ujarnya.

Kedatangan Dr H Konar Zubir.SH MH di Partai Golkar yang pertama kali mendaftarkan diri sebagai balon Bupati/Wabub Banyuasin.

“Benar pak Dr H Konar Zuber SH MH mengambil Formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,”jelas Tantowi.

Dr H Konar Zubir SH MH merupakan Putra Daerah Kecamatan Rantau Bayur lahir 11 April 1965 lulusan SMA (1982), S1 (1989), S2 (2006), S3 (2012).

Konar berkeinginan membangun Banyuasin dan ingin memperjuangkan nasif masyarakat kecil, kembalinya Konar yang akrab di panggil (Anang Konar) ini sangat diharapakan masyarakat Banyuasin, karena sosoknya dan figurnya sudah tidak asing di mata masyarakat Banyuasin.

Anang Konar ini kalau soal pengalaman tidak usah diragukan lagi, pernah menjadi Pengacara di Polda Sumsel dan menjabat Sekwan DPRD Banyuasin juga Aktif sebagai Dosen di STISIPOL Candradimuka Palembang.
(ABS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *